Lagi-lagi program komedi ‘SNL Korea’ mendapatkan kritikan dari publik.

Jika sebelumnya program ini dikritik karena tindakan pelecehan seksual terhadap boy grup, kini mereka dikritik karena dianggap mengejek aktris yang mengidap kanker payudara.

Bermula ketika komedian Jung Yi Rang memparodikan gaya aktris veteran Um Aing Ran. Ia menyanyikan lagu ‘Like Being Hit by a Bullet’ milik Baek Ji Young ketika mengikuti kompetisi bernyanyi dengan Hwasa MAMAMOO.

Saat menyebutkan lirik “Dada” pada lagu, sang komedian mengatakan, “Setiap kali dada menjadi topik pembicaraan, aku merasa malu. Karena aku tidak punya dada untuk dipegang.”

 

Rupanya belum lama ini terdapat kabar yang menyebutkan aktris Um Aing Ran harus melakukan operasi pengangkatan payudara kanannya, karena kanker payudara yang ia alami. Hal inilah yang membuat ‘SNL Korea’ menuai banyak kecaman dari publik.

Setelah mendapat kecaman tersebut, agensi komedian Jung Yi Ran mengatakan, “Jung Yi Ran tidak tahu kalau Um Aing Ran harus melakukan operasi karena kanker payudara. Segmennya secara tidak sengaja menjadi sebuah kontroversi. Jung Yi Ran benar-benar tidak tahu bagaimana kondisi Um Aing Ran, dan ia melakukan hal tersebut untuk menyesuaikan tema acara, sehingga menyebabkan kesalahpahaman.”

Sebelumnya komedian Lee Se Young harus vakum dari program, karena skandal pelecehan seksual yang ia lakukan pada anggota boy grup. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *