Salah satu aktris muda yang belakangan makin populer berkat ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Kim Yoo Jung menuai perhatian setelah tingkah lakunya yang dianggap tidak pantas selama event promosi film.

Agensi Kim Yoo Jung, Sidus HQ pada Kamis (22/12) mengungkapkan pernyataan resmi terkait tingkah laku Kim Yoo Jung selama event promosi untuk film terbarunya ‘Because I Love You’ bersama aktor dan aktris lainnya.

Sidus HQ menyatakan, “Kami menyadari perilaku bermasalahnya di sebuah acara resmi yang menyebar secara online. Kim Yoo Jung secara mendalam berkaca pada sikap dan kontroversi, dan dia meminta maaf untuk penggemar yang kecewa, yang selalu percaya padanya.

“Dia berencana untuk melakukan yang terbaik untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. kami mohon maaf dan menundukkan kepala untuk masalah ini karena telah menyebabkan kekhawatiran yang begitu banyak,” tambah agensi.

 

Kim Yoo Jung belakangan memang tengah disibukkan dengan jadwal promosi untuk film terbarunya bersama Cha Tae Hyun yang akan tayang perdana pada awal Januari 2017 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *