Salah satu anggota baru APRIL, Yoon Chae Kyung mengungkapkan apa yang ia rasakan setelah melalui debut bersama girl grup sebanyak 4 kali.

Baru baru ini APRIL menjalani sesi pemotretan terbaru bersama majalah ‘Star1’. Seluruh anggotany yang kini berjumlah 6 orang tersebut berpose dengan dandanan super cantik.

Selama wawancara, anggota baru mereka yakni Yoon Chae Kyung menceritakan perasaan bahagianya dapat bergabung dengan grup tersebut.

“Aku senang bahwa aku telah menemukan grup yang bisa aku tetapi. Itu rasanya seperti aku telah resmi menjadi seorang karyawan magang. Orang-orang di agensiku menyambutku dengan mengatakan, ‘Chae Kyung, kau sudah menjadi seorang pegawa resmi’,” kata Yoon Chae Kyung.

 

Yoon Chae Kyung diketahui sempat melakukan promosi bersama beberapa grup seperti Puretty, C.I.V.A dan I.B.I. Namun seluruh grup tampak hanya bersifat sementara, sedangkan di APRIL ia akan mendapatkan karir yang tetap sebagai idol.

Gadis yang memiliki peringkat ke-16 di ‘Produce 101’ ini juga mengungkapkan pengalamannya yang pernah debut bersama C.I.V.A. “Pada awalnya, aku tidak tahu banyak tentang program ‘The God of Music Season 2’. “Aku berpikir tentang kontrakku pada saat masih 17 tahun jadi aku sangat takut tapi kemudian aku menemukan bahwa itu hanyalah sebuah naskah dan aku menikmati saja,” pungkasnya.

Sementara APRIL akan segera comeback dengan album baru bertajuk ‘Prelude’ pada tanggal 4 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

april-star1-1 april-star1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *