Belakangan penggemar semakin digoda dengan debut solo Suzy lewat foto sang idola saat berada di studio rekaman bersama produser Yoon Sang.

Jadwal debut solo yang semakin dekat membuat para penggemar pastinya sudah tidak sabar. Namun penggemar belakangan dikejutkan dengan beredarnya foto saat Suzy terlihat bersama produser ternama Yoon Sang di sebuah studio.

Seperti yang diketahui, penggemar sebelumnya telah dikejutkan dengan teaser debut solo Suzy yang diungkap di ‘MAMA 2016’. Selain itu, JYP Entertainnment juga mengkonfirmasi bahwa Suzy telah menyelesaikan syuting MV dan foto konsep untuk album solo.

Dengan ini, Suzy menjadi anggota Miss A kedua yang memulai debut solo setelah sebelumnya Fei lebih dulu melangsungkan debut solo dengan ‘Fantasy’.

 

Meskipun baru mulai berencana untuk debut solo, namun Suzy telah menyumbangkan suaranya dan berpartisipasi untuk berbagai proyek sebagai solois, seperti berkolaborasi dengan Jung Seung Hwan membawakan lagu ‘Separation in Broad Daylight’, ‘Dream’ bersama Baekhyun EXO, serta OST untuk drama yang pernah dibintanginya seperti ‘Gu Family Book’ dan ‘Uncontrollably Fond’.

Yoon Sang sendiri adalah salah satu produser yang telah menelurkan berbagai hits, dan merupakan produser yang berpengaruh bagi girl grup Woollim Entertainment, Lovelyz, mengingat ia telah menciptakan berbagai lagu untuk grup.

Kira-kira seperti apa ya lagu debut solo Suzy mendatang? (www.kpopchart.net)

Suzy Debut Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *