Tahun 2017 bakal jadi tahun yang menggembirakan bagi para penggemar yang sempat ditinggal idolnya untuk menjalani wajib militer.

Pasalnya pada tahun depan akan ada banyak idol K-Pop yang menyelesaikan wajib militer, setelah lebih dari satu tahun menjalani kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Shindong sudah menyelesaikan wajib militernya yang langsung dijemput oleh rekan anggota Super Junior, Leeteuk. Setelah Shindong, berbagai anggota Super Junior juga akan menyelesaikan wajib militer pada tahun depan.

Namun tak hanya anggota Super Junior, berbagai idol yang akan dibebas tugaskan pada tahun depan mulai dari anggota JYJ hingga TVXQ.

 

Siapa saja mereka? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini:

1.Jaejoong JYJ 

Jaejoong

Jaejoong diprediksi akan menyelesaikan wajib militer pada 30 Desember 2016 mendatang.

 

2. Sungmin Super Junior

Sungmin

Anggota Super Junior ini memulai wajib militer di waktu yang bersamaan dengan Jaejoong, sehingga ia juga diprediksi akan keluar di hari yang sama.

 

3. Yunho TVXQ

Yunho

Yunho diprediksi akan menyelesaikan wajib militer pada April 2017.

 

4. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk

Anggota Super Junior yang menjalani tugas sebagai band militer ini akan menyelesaikan kewajibannya pada Juli 2017 mendatang.

 

5. Donghae Super Junior

Donghae

Donghae juga diprediksi akan menyelesaikan tugasnya pada Juli 2017. Namun berbeda dari Eunhyuk, ia menjalani tugas wajib militer sebagai seorang polisi.

 

6. Siwon Super Junior

Siwon

Anggota Super Junior ini juga akan menyelesaikan wajib militer pada tahun 2017 mendatang, tepatnya pada bulan Agustus.

 

7. Changmin TVXQ

Siwon Changmin

Changmin akan menyelesaikan tugasnya bersamaan dengan Siwon. Seperti halnya Siwon, anggota TVXQ ini juga menjalani tugas sebagai seorang polisi.

 

Dari sekian idol di atas, manakah yang paling kalian nantikan comebacknya? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *