BEAST kini telah resmi mendirikan label independennya yang bernama Around Us Entertainment.

Dengan ini Cube Entertainment menyatakan konsen mereka terhadap nama BEAST yang menjadi merek dagang dari agensi mereka. Cube Entertainment mengatakan, “Kami belum mendiskusikan merek dagang BEAST dengan Around Us Entertainment. Kami butuh untuk mendiskusikannya.”

Label baru BEAST, Around Us Entertainment juga menyatakan, “Kami belum memutuskan apapun tentang merek dagang BEAST. Kami masih dalam diskusi.”

Disisi lain, Yoseob melalui akun Instagramnya meminta dukungan kepada seluruh penggemar atas label independennya. “Tolong dukungan kepada lima anggota kami untuk memulai yang baru. Kami membutuhkan dukungan dan cinta kalian. Aku ingin minta maaf dan berterima kasih kepada B2UTY yang telah menunggu. Mereka menjadi yang paling cemas karena beberapa ucapan yang berbeda selama ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada CEO Hong Seung Sung dan Cube Entertainment yang telah membentuk kami berlima dan membawa kami hingga hari ini. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku tidak takut sama sekali. Kami bekerja keras untuk membawa kalian semua pada kegembiraan dan kebahagiaan.” (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *