Kembalinya mereka didunia hiburan Korea Selatan memang membuat banyak program televisi mengincar legenda K-Pop generasi pertama ini, salah satunya adalah ‘Weekly Idol’. Namun, program tersebut berhasil buat kelima member boy grup tersebut tergeletak tak beraturan karena hal ini.

Sechskies sebelumnya telah kembali sapa penggemarnya sejak konser yang mereka lakukan pada bulan november silam. Boy grup yang debut ditahun 1998 ini juga beberapa waktu lalu telah merilis album remake mereka bersama lagu utama ‘Couple’ yang kembali dibuat hits oleh Sechskies.

Hadir di ‘Weekly Idol’ tentu saja Sechskies tak boleh melewatkan salah satu segmen yang sedang hits belakangan ini, yaitu menarikan lagu populer mereka dengan dua kali kecepatan. Pada bagian ini, Sechskies membawakan lagu ‘The Way This Guy Lives’ yang merupakan salah satu lagu Sechskies yang miliki koreografi melelahkan.

Walaupun sudah masuki kepala tiga, boy grup yang kini berada dibawah naungan YG Entertainment tersebut masih mengingat jelas dan penuh tenaga dalam menarikan lagu mereka tersebut. Namun, diakhir misi tersebut, keempat member Sechskies terkapar dilantai dan para MC langsung memberikan oksigen tambahan untuk empat member dari Sechskies tersebut.

Agar tak penasaran, kalian dapat langsung melihat kocaknya Sechskies yang tunjukkan koreografi dua kali lebih cepat dari lagu ‘The Way This Guy Lives’ melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *