Miliki hubungan dengan anak dari mafia atau gangster adalah salah satu hal yang biasa kita temukan dalam drama atau film-film. Namun, aktor ini sudah mengalami hal tersebut dikehidupannya!

Melalui wawancaranya bersama StarNews pada 12 Desember lalu, Chun Jung Myung menceritakan tentang pengalaman asmaranya yang sangat bahaya tersebut. “Aku sempat menjalani kehidupan asmara yang mengancam nyawaku, sekali atau dua kali. Mantan pacarku adalah seseorang gadis yang sangat populer, tapi Ia mengatakan bahwa ayahnya sangat menyeramkan. Akhirnya aku tahu bahwa ayahnya adalah seorang kepala dari mafia.”

Aktor kelahiran 1980 ini juga menceritakan situasi yang hampir merengut nyawanya karena hubungan dengan anak kepala mafia tersebut. “Suatu waktu, aku sedang bermain kerumah pacarku karena Ia mengatakan orang tuanya sedang pergi liburan. Namun orang tuanya tiba-tiba muncul. Aku sembunyi di lemari, tetapi pintunya rusak, jadi aku ketahuan. Aku dihajar habis-habisan. Aku merasa kehidupanku sedang diujung tanduk saat itu,” jelas Jung Myung.

Sementara itu, aktor ini juga akan segera tunjukkan akting kerennya bersama Ha Ji Won dan Chen Bolin dalam film ‘Life Risking Romance’ yang akan perdana pada tanggal 14 Desember besok. (www.kpopchart.net)