Untuk pertama kalinya Moon Hee Jun mengungkapkan kisah cintanya dengan Soyul Crayon Pop.

Setelah mengejutkan semua orang dengan pengumuman pernikahan mereka beberapa waktu lalu, Moon Hee Jun buka-bukaan dalam program ‘Singderella’.

Bermula ketika Lee Soo Geun berkomentar, “Aku merasa sakit hati. Kami adalah keluarga ‘Singderella’ mu, jadi seharusnya kami yang lebih dulu tahu.”

Moon Hee Jun lalu menjawabnya, “Bahkan ibuku saja baru tahu. Aku ingin penggemarku yang tahu lebih dulu, karena mereka sudah berada di sisiku selama 20 tahun ini.”

“Aku pernah bilang seseorang membuatkan makan siang untukku saat syuting beberapa waktu lalu, dan seseorang itu adalah Soyul. Ia bahkan membuatkan kotak makan siang untukku ketika aku syuting musik video,” ujarnya.

Ia lalu menjelaskan bagaimana keduanya bisa bertemu, “Aku pertama kali melihatnya saat sedang syuting di program musik dalam masa promosiku di tahun 2013. Saat itu aku melihatnya menggunakan seragam sekolah, jadi aku mengiranya sebagai penggemar atau orang lain. Tapi aku baru tahu kalau ia adalah seorang penyanyi setelah dirinya naik ke atas panggung.”

Moon Hee Jun lalu mengungkapkan bagaimana ia bisa jatuh cinta pada anggota Crayon Pop ini, “Aku masih ingat jelas saat aku jatuh cinta padanya. Itu terjadi saat aku mengalami kesulitan ketika menjalani diet. Ia membawakanku sebuah kotak berat kepadaku, yang berisi 10 botol teh burdock, yang ia buat dan persiapkan sendiri. Melihatnya berkeringat di musim panas itu, segala sesuatu yang ada di sekitarnya langsung terlihat kabur.”

“Aku ingin mencintainya hingga akhir hayat hidupku,” ungkap anggota H.O.T ini. So sweet! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *