Berita mengejutkan datang dari Big Hit Entertainment, member dari boy grup BTS, Suga terpaksa harus batal dalam berpartisipasi acara akhir tahun mendatang.

Hal ini bukan masalah sepele, Suga mengalami cedera di bagian telinganya dan secepatnya ditangani. Big Hit Entertainment pun juga telah merilis pernyataan mereka mengenai hal ini.

“Halo, Ini Big Hit Entertainment.

Kami mengumukan bahwa Suga member dari BTS tak akan berpartisipasi dalam penampilan dan acara akhir tahun.

 

Pada 20 Desember, Suga tersandung pintu dan melukai telinganya. Ia segera dilarikan untuk operasi plastik dan sang ahli mengatakan bahwa Ia harus istirahat dari kegiatan yang dapat membuat iritasi lukanya tersebut. Setelah mengecek kembali luka pada tanggal 21, kami menemukan bahwa tak ada luka lainnya selain di telinganya; Namun, akan lebih baik jika ia tak berpartisipasi dalam latihan dance dan penampilan dalam seminggu untuk tujuan kesembuhannya. Denga mengingat rekomendasi dari dokter, kami merencanakan Suga untuk istirahat dan fokus dalam penyembuhan.

Suga tak akan bergabung dalam penampilan namun akan ikut dalam sambutan dalam ‘Nonsan Youth Winter Concert’ yang akan dilakukan hari ini (22/12). Keenam member lainnya, tanpa Suga, akan berdiri dipanggung pada program akhir tahun lainnya juga.

Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikan penampilan dan acara akhir tahun dari BTS. Member dari BTS akan bekerja keras untuk mengakhiri akhir tahun ini dan menyambut 2017.

Terima kasih.”

Semoga Suga BTS dapat segera pulih. ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *