Sulli kembali menjadi buah bibir dikalangan netizen setelah caption pada unggahan terbarunya di Instagram dianggap tidak sopan.

Sulli membagikan fotonya bersama aktor Lee Sung Min (48 tahun) dan model Bae Jung Nam saat sama-sama menghadiri premiere film ‘Master’ pada 19 Desember kemarin.

Foto tersebut bukan yang menjadi masalah kali ini, namun tulisan Sulli pada caption foto yang menjadi perbincangan netizen. Sulli menuliskan, “Bertemu pertama kalinya dalam beberapa waktu dengan Sung Min-ssi yang aku cintai dan Bae Jung Nam oppa. Mari kita semua pergi untuk menyemangati Dong Won oppa!”

Kalimat akhiran ‘ssi’ pada caption tersebut dianggap tidak pantas karena Lee Sung Min jauh lebih tua daripada Sulli. Menanggapi komentar netizen soal ini, Sulli membalas di kolom komentar fotonya.

 

“Itu hanya nama panggilan yang aku gunakan. Jangan terlalu bereaksi sensitif! Haha,” ujar Sulli yang santai menanggapi netizen.

Sulli juga mendapat pembelaan dari penggemarnya, “Sulli tidak melakukan kesalahan. Abaikan saja netizen yang aneh itu.” Sementara netizen mengatakan, “Sulli benar-benar melakukan kesalahan saat ini. Tidak peduli seberapa dekat dirinya, menggunakan julukan seperti itu sangat kasar untuk Lee Sung Min dan Istrinya.” (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *