Majalah ‘Singles’ baru saja merilis beberapa foto hasil pemotretan mereka bersama para anggota BTS.

Selama sesi pemotretan, BTS bicara banyak soal karir mereka yang kini telah menelurkan banyak karya yang mencapai rekor-rekor baru. Dalam hal ini, Jimin bicara soal konsep seksi yang terakhir mereka bawakan pada lagu ‘Blood, Sweat & Tears’.

Jimin mengatakan, “Konsep rayuan memang tak terbantahkan. Untuk meletakkan pertunjukkan yang cocok dengan konsep kami, aku berpikir tentang kapan aku menjadi paling seksi.”

“Anggota lain akan mengatakan mereka lah yang paling seksi ketika mereka fokus selama latihan atau memproduksi lagu tapi aku paling seksi ketika mataku bengkak,” ujar Jimin yang merasa dirinya lah yang terseksi dalam grup.

 

Kemudian Suga bicara tentang identitas mereka yang juga menjadi idol sekaligus musisi yang menciptakan musik. “Musik yang baik akan disetujui oleh masyarakat dalam bentuk apapun. Kami hanya orang-orang yang memproduksi musik tanpa batasan antara idol dan musisi. Kami hanya khawatir tentang membuat banyak musik yang bagus.”

Terakhir, BTS bicara soal kepopuleran mereka saat ini sehingga membuat mereka begitu sibuk. Rap Monster mengatakan, “Kami pikir itu menyenangkan karena kami melakukan apa yang kami inginkan dan suka lakukan. Kapanpun aku mendapat sedikit lelah dari jadwal yang sibuk, seseorang di kepalaku memberitahuku untuk terus menulis lirik.” (www.kpopchart.net)

bts-single-1 bts-single-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *