Idol & Celeb

Big Bang Ternyata Tidak Menyukai Lagu ‘Haru Haru’

Muncul dalam siaran hitung mundur perilisan album baru mereka bertajuk ‘MADE’, Big Bang membuka banyak hal selama berbicara dengan penggemar.

Termasuk membahas tentang beberapa lagu favorit penggemar. Taeyang mengatakan bahwa ada sekitar 2 hingga 3 lagu yag mereka lakukan rekaman namun pada akhirnya tidak dimasukkan ke dalam album.

“Ada lagu yang tercatat yang hampir saja kami rekam tapi tidak jadi,” ujarnya. Big Bang mengungkapkan bahwa lagu ‘Dirty Cash’ dan ‘Haru Haru’ merupakan lagu yang paling banyak disukai penggemar.

Namun hal yang mengejutkan ketika Big Bang justru mengatakan mereka tidak menyukai lagu ‘Haru Haru’. Big Bang malah berpikir bahwa ‘BAE BAE’ yang menjadi lebih populer.

“Kami tidak terlalu menyukai ‘Haru Haru’. Kembali ketika kami sedang mempromosikan lagu seperti ‘Lies’ dan ‘Haru Haru’, kami syuting dengan MV yang didramatisasi. Kami harus berakting untuk musik video. Kami¬†masih sangat muda saat itu, sehingga sedikit memalukan sekarang,” kata Big Bang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.