Idol & Celeb

Big Bang Minta Maaf Karena Tunda Comeback Dalam Waktu Lama

Para anggota Big Bang mengungkapkan permintaan maaf mereka setelah sempat beberapa kali menunda waktu comeback.

Penyesalan tersebut dilontarkan oleh anggota Big Bang selama wawancaranya baru baru ini. T.O.P mengatakan, “Aku merasa menyesal karena aku merasa seperti kami tidak bisa menepati janji tepat pada waktunya. Ketika datang pada waktunya, aku tidak berpikir kami adalah orang yang bisa bergerak persis sesuai dengan rencana.”

Sedangkan G-Dragon mengatakan, “Mengubah kata tentang comeback kami adalah sesuatu yang sangat disesali. Ada hal-hal yang perlu dilakukan sesuai dengan rencana dan aku bersyukur pada orang-orang yang bekerja di tempat yang tidak bisa kami lihat.”

G-Dragon juga menjelaskan bahwa mereka mencoba mengkonfirmasi setiap gambar dan video dimana mereka menerima beragam kritik dan keluhan.

Pemilihan lagu juga membuat comeback mereka tertunda bersamaan dengan beragam proses lainnya maka comeback ini membutuhkan waktu satu tahun.

“Aku pikir inilah masalah terbesar kami,” ujar sang leader. Namun penggemar kini sudah melepas penantian panjang tersebut dengan 3 lagu baru Big Bang sekaligus yakni ‘FXXK IT’, ‘Last Dance’ dan ‘Girlfriend’ yang dirilis tepat dini hari malam tadi (12/12). (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb