Make up merupakan hal yang tak dapat dipisahkan dari para selebriti, baik itu wanita maupun pria. Aktor tampan ini juga menjadi topik pembicaraan setelah netizen membahas tentang bibirnya yang merona.

Lee Dong Wook membuat netizen bertanya-tanya apakah dirinya terlalu banyak menggunakan pelembab bibir setelah melihat penampilannya dalam dram ‘Goblin’. Dalam drama tersebut, bibir dari aktor yang berumur 35 tahun tersebut terlihat sangat merah dan lembab. Bibir dari Lee Dongwook tersebut bahkan menjadi kata yang paling sering dicari saat ini.

Namun, melalui bukti yang dijelaskan oleh para penggemar, Lee Dongwook ternyata memang miliki bibir yang merah dan lembab, hal ini dibuktikan melalui drama ‘Bubble Gum’ dari TvN tahun lalu. Lee Dongwook melakukan satu adegan dimana Ia menggosok bibirnya untuk menunjukkan bahwa dirinya tak menggunakan pelembab bibir sama sekali.

unnamed

 

“Aku sangat penasaran tentang ini dan semua penggemarnya mengatakan bahwa bibirnya selalu seperti itu… Aku sangat iri kepadanya…”,

“Bibirnya menjadi pencuri adegan… karena bibirnya sangat cantik ㅠㅠ”,

“Aku sangat iri padanya ㅠㅠ… Dia miliki kulit pucat dan bibir yang merah”,

“Lee Dongwook pernah datang ke akupuntur cina dan mereka mengatakan bahwa bibir merahnya berasal dari panas tubuhnya”, dan berbagai komentar dari netizen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *