Idol & Celeb

Membungkuk Sempurna Saat Sambut Trofi di ‘MAMA 2016’, Suho EXO Banjir Pujian

Meski telah membawa pulang banyak trofi penghargaan khususnya penghargan utama (Daesang), Suho mewakili grupnya menunjukkan bahwa mereka tetap rendah hati dengan semua itu.

Pada acara penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards 2016’ yang digelar di Hong Kon pada Jumat (02/12) malam kemarin, EXO sebagai grup berhasil membawa pulang 3 penghargaan yakni ‘Best Asian Style Artist’, ‘Best Male Group’ dan salah satu penghargaan utama ‘Best Album of the Year’ dengan album hits mereka ‘EX’ACT’.

Ada yang menarik di setiap EXO menerima trofi penghargaannya yang menyita perhatian para penggemar. Hal tersebut adalah sikap rendah hati leader Suho saat menerima trofinya.

Menyambut trofi dengan membungkuk sempurna secara konsisten di setiap grupnya meraih penghargaan, membuat netizen kagum dengan sikap leader EXO ini.

Netizen di Pann membanjiri sikap rendah hati Suho ini dengan berkomentar,

Kalian benar-benar dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang leader. Dia selalu begitu rendah hati dan menunjukkan sisi yang bahkan lebih rendah hati setiap kalinya,

Kau benar-benar leader yang sesungguhnya… Kau adalah yang terbaik,

Semua orang akan berpikir bahwa mereka mendapat Daesang untuk pertama kali dengan melihat ini, tapi mereka sudah beranjak 4 tahun sejak mereka menerima Daesang dan EXO masih begitu rendah hati,” dan lainnya.

Diketahui bahwa pada tahun ini, EXO telah berhasil mengumpulkan total 16 penghargaan dari 3 acara penghargaan yang telah digelar yakni ‘Asian Artist Awards’, ‘Melon Music Awards’ dan ‘Mnet Asian Music Awards’. (www.kpopchart.net)

Suho EXO MAMA 2016

Suho EXO MAMA 2016

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.