Trainee DSP Media, Chaekyung yang belum lama ini dikonfirmasi sebagai member baru girl grup APRIL mengungkap perasaannya.

Saat melakukan wawancara dengan media outlet Sports World, “Aku bergabung dengan APRIL di tahun 2016. Aku sangat senang bersama dengan anggotaku, dan aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepada penggemar hal-hal yang baik mulai dari sekarang.

Trainee yang juga sempat mengikuti ‘Produce 101’ ini juga mengungkapkan perasaannya untuk tahun 2016 yang akan segera berakhir, dengan menyatakan, “2016 adalah tahun menyenangkan dan aku senang. Di atas semuanya, aku akan selalu ingat menjadi anggota April.

Chaekyung kembali menambahkan, “Karena aku terlambat bergabung dengan April, aku akan berusaha lebih keras sehingga April bisa bersinar … Aku berharap 2017 akan menjadi tahun April.

 

APRIL telah dipersiapkan untuk melangsungkan comeback dengan merilis mini album baru pada 4 Januari mendatang, bersama penambahan dua personil baru yakni Rachel dan Chaekyung. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *