Setelah sebelumnya beredar video Lee Chan Oh saat sedang bersama wanita lain, kini beredar video dirinya yang tengah dianiaya oleh sang istri.

Sebuah video yang memperlihatkan Lee Chan Oh sedang memangku seorang wanita beredar pada bulan Mei lalu, menimbulkan kontroversi hingga membuatnya mengundurkan diri dari program ‘Please Take Care of My Refrigerator’.

Beberapa bulan setelah video tersebut beredar, tepatnya beberapa hari yang lalu, Lee Chan Oh dan aktris Kim Sae Rom mengumumkan bahwa mereka akan segera bercerai.

Usai pengumuman tersebut, kini beredar sebuah video yang direkam langsung oleh sang koki menggunakan ponselnya. Dalam video tersebut, terlihat sang istri yang sedang menyiksa dirinya dengan menendang tubuhnya berkali-kali.

 

Setelah diselidiki, ternyata video ini direkam sebelum videonya dengan wanita lain tersebar. Menurut kabar yang beredar, Kim Sae Rom sering kali menganiaya suaminya setiap kali ia mabuk.

Dirilisnya video tersebut menimbulkan spekulasi baru di kalangan publik, terkait alasan keduanya bercerai. Saat ditanyakan, agensi Kim Sae Rom hanya mengatakan, “Kami akan mengeceknya terlebih dahulu.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *