BEAST akhirnya memiliki agensi sendiri setelah meninggalkan Cube Entertainment.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan menggunakan nama Good Luck, kini terungkap nama agensi independen BEAST, Around Us Entertainment.

Pada hari Kamis (15/12) kemarin, Around Us Entertainment menyapa para penggemar BEAST setelah resmi didirikan.

Agensi menuliskan, “Sekarang dengan tahun dan awal yang baru di depan mata, dan sebagai partner dari artis kami, Yoseob, Junhyung, Doojoon, Gikwang, dan Dongwoon, Around Us Entertainment di sini untuk memberitahukan para penggemar mengenai permulaan yang spesial.”

 

Around Us Entertainment mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada para penggemar yang sudah setia mendukung BEAST selama ini. Mereka juga berterimakasih kepada Cube Entertainment, “Kami juga mengapresiasi CEO Hong Seung Sung dan seluruh staf Cube Entertainment, yang sudah membuat dan menjaga BEAST sampai sekarang.”

Mengenai dipilihnya nama Around Us Entertainment, “Nama Around Us Entertainment dipilih dengan semangat untuk lebih dekat dan terhubung dengan banyak orang. Sama seperti artinya, kami mencoba membuat musik dan konten yang bisa dinikmati semua orang di sekitar kami.”

Terakhir mereka meminta dukungan para penggemar untuk awal BEAST yang baru dan berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *