Pasangan baru ‘We Got Married’, Gong myung dan Jung Hye Sung belakangan jadi sorotan lantaran chemistery yang kuat diantara keduanya bahkan saat baru pertama kali dipasangkan.

Pada episode kedua pasanganyang ditayangkan Sabtu (17/12) kemarin, Jung Hye Sung telah mengungkapkan rencana memiliki anak dari Gong Myung.

Aktor dan aktris yang pertama kali bertemu di wisata ski es ini melanjutkan kembali kencan mereka dengan bermain papan es. Meskipun pada awalnya terlihat sangat khawatir saat hendak menuruni turunan, namun perlahan Jung Hye Sung dapat mengatasi rasa takutnya dan menjadi lebih baik.

Selama menuruni turunan, Jung Hye Sung terus mengatakan kepada orang-orang yang lewat, “Dia adalah suamiku. Kami sudah menikah. Kami juga akan memiliki bayi juga.

 

Hal tersebut menunjukkan bahwa aktris begitu senang sekaligus bangga menjadi istri virtual dari Gong Myung. Namun tidak dengan Gung Myung yang terkejut dengan kalimat terakhir Jung Hye Sung itu dengan berkata, “Apa yang baru saja kau katakan?

‘We Got Married’ sendiri adalah program yang memasangkan dua selebriti pria dan wanita untuk menjalani hubungan layaknya pernikahan dalam jangka waktu tertentu. (www.kpopchart.net)