2016 menjadi tahun yang berat bagi agensi dan artis FNC Entertainment.

Pasalnya pada tahun ini, banyak artis yang berasal dari agensi tersebut terlibat dalam skandal berskala besar.

Sebut saja Seolhyun dan Jimin AOA yang terlibat skandal saat tidak mengenali tokoh bersejarah di Korea Selatan, lalu skandal pembelian saham Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE, dan yang paling baru adalah skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh komedian Lee Se Young dalam program ‘SNL Korea’.

Menanggapi hal ini, CEO FNC Entertainment, Han Seong Ho menuturkan, “Tentunya sangat sulit bagiku, tapi itu juga sangat sulit bagi mereka semua. Walau begitu, aku rasa ini adalah momen yang bisa aku syukuri di masa mendatang. Aku harap itu bisa membuatku menjadi lebih baik, menambah pengalaman sebagai seorang leader dan membuat artis serta para staf menjadi lebih kuat.”

 

Ia melanjutkan, “Skandal Lee Se Young terjadi belum lama setelah ia masuk ke agensi. Ia datang kepadaku sambil menangis dan meminta maaf. Ia sendiri mengaku kalau dirinya sudah melakukan kesalahan dan saat ini sedang mengambil waktu untuk merenungkannya.”

“Di masa lalu ia bekerja tanpa agensi, pastinya akan sulit menangani hal seperti ini jika seorang diri. Daripada merasa bersalah kepadaku, aku ingin ia berpikir bahwa hal yang baik karena sekarang kami ada di sisinya. Setelah ia mengambil waktu untuk mendewasakan diri, ia akan memulai kembali,” tuturnya.

Terakhir ia mengungkapkan rencana untuk artisnya di masa mendatang, “Kami berencana akan mendebutkan artis baru, dan AOA akan mengawali tahun 2017 dengan full album mereka yang baru,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *