Kolaborasi antar boy grup dan girl grup menjadi salah satu penampilan spesial di ‘Gayo Daejun 2016’ kemarin.

Namun tampaknya kolaborasi ini menimbulkan rasa canggung di antara anggota boy grup dan girl grup tersebut, khususnya yang tampil dance berpasangan.

Dalam salah satu segmen panggung dance yang diproduseri oleh Park Jin Young, anggota GOT7, SEVENTEEN, TWICE dan GFRIEND menampilan dance bersama-sama.

Mulanya mereka tampil sebagai grup masing-masing lalu berkolaborasi bersama sesama girl grup dan boy grup. Pada puncak penampilan, para anggota boy grup dan girl grup ini menarikan lagu ‘Who’s Your Mama?’ Park Jin Young secara berpasangan.

 

Dalam penampilan inilah pada anggota grup idol tersebut terlihat begitu canggung. Salah satu momen lucu yang tertangkap dalam kamera adalah Jinyoung GOT7 yang berpasangan dengan Yerin GFRIEND.

Terdapat koreografi yang mengharuskan dancer pria mengusap kaki dancer wanita dari atas hingga ke bawah. Namun saat membawakan koreografi tersebut, Jinyoung sama sekali tidak menyentuh kaki Yuju. Begitu juga yang terlihat pada idol lainnya, yang canggung saat ingin menyentuh tubuh pasangan masing-masing.

Selain itu juga terdapat koreografi dimana dancer wanita diharuskan memegang pundak dancer pria. Para penggemar kemudian dibuat tertawa, karena Mina sama sekali tidak menyentuh pundak anggota SEVENTEEN yang menjadi pasangannya.

Kalian bisa lihat momen-momen tersebut melalui video dan gambar gif berikut! (www.kpopchart.net)

Junior Yerin Mina SEVENTEEN