Setiap casting yang dipilih oleh sutradara pastinya memiliki alasan tersendiri. Hal tersebut juga berlaku pada aktor Gong Yoo yang dipilih oleh sutradara ‘Train to Busan’.

Pada program ‘Section TV’ MBC yang ditayangkan Minggu (18/12), sutradara ‘Train to Busan’ mengungkap alasannya mengcasting Gong Yoo sebagai pemeran utama dalam film garapannya yang menjadi hits itu.

PD yang ternyata juga pernah bekerja bersama Gong Yoo untuk film ‘A Man and a Women’ ini menjelaskan bahwa alasan ia menggaet aktor adalah karena ia sangat menyukai sikap Gong Yoo di lokasi syuting, yang membuatnya sangat ingin bekerja dengannya lagi.

Selama segmen wawancara tersebut juga terungkap bahwa putri Gong Yoo (diperankan oleh Kim Soo Ahn) awalnya dimaksudkan untuk menjadi anak laki-laki. Namun, ketika sutradara melihat audisi aktris cilik Kim Soo Ahn, dia sangat baik sehingga ia secara khusus mengubah jenis gender karakter anak Gong Yoo dalam film.

Sementara itu, Gong Yoo belakangan juga tengah menjadi sorotan publik lantaran drama ‘Goblin’ yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Yook Sung Jae. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…