Big Bang mengungkapkan alasan mereka memilih tanggal 12 Desember sebagai tanggal perilisan album baru ‘MADE’.

Hingga hari ini, 7 Desember, Big Bang telah mengumumkan 2 lagu utama untuk full album ‘MADE’ yaitu ‘FXXK IT’ dan ‘Last Dance’. Kedua lagu tersebut beserta album ‘MADE’ sama-sama akan dirilis pada tanggal 12 Desember mendatang.

Baru-baru ini YG Entertainment yang mewakili Big Bang mengungkapkan alasan di balik terpilihnya tanggal tersebut. “Alasannya karena mereka memiliki jadwal tampil di Fukuoka Yahuoku. Konser Dome akan berlangsung selama 3 hari pada 9, 10 dan 11 Desember, mereka baru pulang pada tanggal 12 Desember. Karena itu adalah full album pertama Big Bang setelah 8 tahun, mereka ingin menghabiskan waktu mereka dengan penggemar melalui siaran V App pada 12 Desember dini hari,” terang YG Entertainment.

YG Entertainment mengungkapkan penyesalan mereka kepada penggemar yang tidak akan melihat Big Bang bersama-bersama lagi dalam waktu lumayan lama setelah ini, mengingat T.O.P segera melangsungkan wajib militer pada Februari 2017.

 

“Kami harap lagu baru Big Bang yang dibuat dengan sempurna dapat menjadi penghibur penggemar,” imbuh pihak YG Entertainment. (www.kpopchart.net)