Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan.

Salah seorang aktris berparas cantik, Park Jin Joo belum lama ini dikabarkan telah terlibat dalam kecelakaan mobil. Pada Senin (12/12), pihak agensi dengan segera memberikan pernyataan tentang kecelakan yang dialami aktrisnya tersebut.

Ada kecelakaan kecil tapi untungnya, Park Jin Joo dan manajernya aman tanpa cedera,” ujar salah seorang perwakilan agensi.

Mendengar kabar tersebut di berbagai media, para penggemar dari aktris yang sempat muncul dalam drama ‘The Legend of the Blue Sea’ ini dengan segera memposting di sosial medianya untuk meminta maaf dan mengungkapkan rasa syukurnya.

 

Terima kasih untuk khawatir terhadapku. Aku tidak mengalami cedera serius. Itu adalah jalan miring dan tiba-tiba mobil di depan kami terbalik, jadi kami harus cepat memutar roda kemudi dan kami berlari ke zona konstruksi. Itu lebih berbahaya untuk mobil di depan kami. Jika kami mengemudi lebih jauh, kami bisa jatuh ke dalam lubang besar,” tulis aktris menceritakan kejadian naas yang menimpa dirinya dan manajer.

Park Jin Joo menambahkan, “Ini merupakan sebuah kelegaan bahwa tidak ada yang terluka. Aku masih kaget sekarang jadi aku tidak yakin bagaimana tubuhku, tapi aku akan mengunjungi rumah sakit besok. Kami segera beralih mobil dan berhasil tepat waktu untuk jadwal berikutnya. ” (www.kpopchart.net)

Park Jin Joo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *