Solji EXID menyapa para penggemar yang mengkhawatirkan kondisinya pasca didiagnosa mengalami hipertiriod.

Beberapa waktu lalu, Banana Culture mengungkap bahwa Solji akan mengambil istirahat dari seluruh aktivitas EXID setelah didiagnosa menderita hipertiroid.

Tentu para penggemar beramai-ramai menyuarakan kekhawatiran sekaligus dukungan kepada idola mereka di Instagram setelah mengetahui kabar tidak menyenangkan itu.

Solji yang tampaknya tidak dapat berdiam diri melihat fans yang khawatir akhirnya menyapa para penggemarnya melalui postingan di Instagram.

 

Ia menuliskan pesan yang berbunyi, “Semuanya!! Kalian benar-benar khawatir, kan? Aku akan minum obat dan lebih baik dengan cepat, jadi jangan terlalu khawatir. Semua orang tampaknya sangat terkejut dan aku merasa menyesal telah mengganggu kalian … Ini adalah rasa malu bahwa aku tidak bisa berdiri di atas panggung untuk akhir tahun. Tolong beri banyak dukungan untuk panggung keren anggota [EXID] !!! Aku akan dengan cepat menjadi lebih baik untuk menunjukkan kepada kalian semua imej sehatku. Maaf untuk mengkhawatirkan kalian. Terima kasih dan aku mencintaimu !!!

Seperti yang telah disebutkan, EXID akan tetap melanjutkan aktivitas mereka, terutama jadwal untuk tampil di berbagai festival musik akhir tahun tanpa Solji. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *