Meskipun sebagian besar pemirsa merasa puas dengan drama ‘Goblin’ hingga saat ini, namun ada saja komentar buruk yang terlontar melalui komentar netizen.

Setelah menayangkan dua episode perdana pada tanggal 2 dan 3 Desember lalu, ‘Goblin’ banyak mendapatkan respon positif dari para pemirsa, mengingat rating drama berhasil menjadi pilot drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Namun netizen kembali memperdebatkan akting dari pemeran utama wanita, Kim Go Eun yang mana sebelum penayangan juga sempat menuai banyak respon negatif.

Sebagian netizen mengungkapkan bahwa akting Kim Go Eun dalam memerankan perannya baik-baik saja dan bahkan ada yang berkomentar bahwa aktris ‘Cheese In The Trap’ ini begitu sempurna dalam berakting di ‘Goblin’. Sayangnya sebagian netizen lainnya menyatakan bahwa mereka lebih memilih chemistery Gong Yoo dan Lee Dong Wook ketimbang dengan Kim Go Eun.

Kim Go Eun begitu sempurna untuk peran ini, berakting bagus, dan dia juga cantik di mataku,” ujar seorang netizen. “Bukankah Kim Go Eun yang terbaik? Dia benar-benar terlihat seperti bayi ketika dia tersenyum,” dan “Kim Go Eun terlihat polos dan menyegarkan… aku menyukai karakternya… dan ia juga bagus dalam berakting…” timpal lainnya.

Sebagian netizen lainnya merespon negatif tentang akting Kim Go Eun dengan berkomentar, “Dia begitu sempurna untuk Hong Seol di ‘Cheese in the Trap,’ tapi disini [‘Goblin’], aku tidak merasakan pesonanya.. Itu terlihat seperti ia hanya menyeret pesonanya sendiri..,” “Kim Go Eun … sayang sekali. Aku akan tetap menonton untuk saat ini, tapi … aku merasa gelisah,” “Sangat disayangkan, Aku lebih suka chemistery Gong Yoo dan Lee Dong Wook ~ ^^,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian tentang akting Kim Go Eun di ‘Goblin’ sejauh ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *