Nayeon TWICE memberikan penampilan spesial saat dirinya menjadi bagian pengisi acara di ‘KBS Gayo Daechukje 2016’ yang berlangsung pada Kamis (29/12) malam.

Anggota tertua di TWICE ini mengajak serta sang ibu untuk sama-sama bernyanyi di atas panggung. Penampilan ini dalam rangka untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para ibu di seluruh dunia.

Tidak cuma Nayeon, Ken VIXX juga melakukan hal yang sama. Berbeda dengan Ken yang menuai pujian, Nayeon justru dibanjiri komentar buruk dari netizen.

Seperti yang dikutip pada salah satu forum online, netizen berkomentar, “Jujur, cara bernyanyinya sangat mengerikan,”

 

“Ini bukan konser tunggalnya. Mengapa ia membawa ibunya ke panggung seperti ini,”

“Wow, bernyanyinya sangat buruk. Aku mendengarkan TV dari dalam kamar dan mendengar lalu bertanya-tanya, siapa yang bernyanyi seburuk ini? Aku keluar ke ruang tamu untuk mencari tahu. Orang biasa lebih baik bernyanyi daripada dia. Serius,”

“Ken sangat bagus. Tapi sayang, dia (Nayeon) datang setelah Ken. Dia bahkan tidak bisa melakukan nada tinggi. Aku mereka malu untuknya.”

Bagaimana menurut kalian dengan penampilan Nayeon bersama ibunya semalam? Intip kembali penampilannya dibawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *