Solji EXID pada tanggal 20 Desember lalu dikabarkan mengalami hipertiroid dan harus menjalani istirahat dari kegiatannya sebagai idol untuk sementara waktu. Agensi dari idol ini rilis pernyataan mengenai kondisi terkini dari member EXID tersebut.

Pada tanggal 28 Desember kemarin, Banana Culture, agensi dari EXID menyatakan, “Comeback EXID akan kembali di susun ulang untuk jadwalnya. Awalnya, mereka direncanakan untuk comeback pada awal tahun namun dalam situasi ini kami harus menunggu hingga Solji sembuh. Kami masih percaya bahwa member dari EXID akan dapat kembali sewaktu-waktu di awal pertengahan tahun 2017”.

Kemudian dilanjutkan dengan kondisi terkini dari Solji, “Saat ini Solji sedang istirahat dan dirawat untuk hipertiroid yang Ia alami. Ia dalam proses penyembuhan dan akan fokus untuk persiapan comeback setelah kesembuhannya”.

 

Hipertiroid sendiri adalah kondisi dimana tubuh akan bekerja lebih cepat, seperti kekurangan berat badan lebih cepat, berkeringat, detak jantung semakin cepat dan gugup.

 

Semoga Solji dapat segera sembuh dan kembali bernyanyi bersama member EXID yang lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *