Agensi A Pink, Plan A Entertainment menuai banyak kritikan dari para penggemar.

Setelah debut selama 6 tahun, hingga saat ini A Pink memang selalu mempertahankan konsep mereka pada setiap comeback.

Begitu juga yang terlihat pada lagu baru mereka, ‘Cause You’re My Star’ yang dirilis beberapa hari lalu sebagai bagian dari album spesial ‘Dear’.

Setelah mendengarkan lagu tersebut, sebagian besar netizen di Korea mengungkapkan kekecewaan mereka karena konsep monoton yang disuguhkan oleh A Pink. Bahkan banyak yang beranggapan kalau A Pink tidak mampu bersaing dengan girl grup rookie saat ini.

 

Seperti komentar di situs Naver,

“Fandom dan popularitas A Pink memang tidak buruk, tapi di masa lalu mereka tetap berada di belakang Wonder Girls, SNSD dan 2NE1. Saat ini mereka juga tidak memiliki kekuatan girl grup yang besar bila dibandingkan dengan TWICE,”

“Tidak apa-apa jika agensi ingin menghasilkan banyak uang atau apa, tapi mereka perlu fokus pada manajemen fandom dan meningkatkan kualitas lagu. Rasanya mereka hanya berjalan di tempat,”

“Aku seorang Panda, aku harap agensi memberikan perhatian yang lebih besar kepada mereka. Sangat sulit untuk mencapai puncak tapi hanya sebentar untuk bisa jatuh,”

“Sejujurnya, mereka harus mengganti gaya bermusik mereka, tapi agensi sangat payah dalam menangani jadwal A Pink di Korea,”

“Single hits terakhir mereka adalah ‘LUV’, sejak saat itu agensi telah menghancurkan mereka. Kalian perlu manajemen yang lebih baik untuk bisa bertahan lama,” kritik netizen. (www.kpopchart.net)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *