Banyak drama-drama asal negeri ginseng ini tak dapat diremehkan lagi kualitasnya. Namun, di tahun 2016 ini, beberapa drama dianggap miliki kualitas yang buruk oleh netizen.

Drama-drama tersebut adalah, ‘Moolim School’ (KBS), ‘Yeah, That’s The Way It Is’ (SBS), ‘Sweet Stranger & Me’ (KBS), ‘Entourage’ (TvN) dan ‘Rude Miss Young-Ae’ (TvN).

Netizen beranggapan drama-drama tersebut miliki jalan cerita yang dipaksakan. Selain itu, mereka juga berikan drama yang juga harus masuk daftar ‘Drama Terburuk’ di tahun 2016.

“Kalian melupakan ‘Uncontrollably Fond’ “,

 

” ‘Iron Man’ juga merupakan karir terburuk dan memalukan dari Lee Dong Wook sepanjang sejarah.. Ia sangat baik di ‘Goblin’ namun Ia sebaiknya memilih drama dengan benar”,

” Kenapa melupakan ‘Unctrollably Fond’ yang merupakan nomor satu diantara semuanya?”,

” ‘Moolim School’ dan ‘Uncontrollably Fond’ merupakan daftar dua teratasku. Khususnya dengan mediaplay dari ‘Unctrollably Fond’ yang memuji dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan popularitas ‘DOTS’.. rating penonton bertahan di 7-8% hingga di penutup dengan 8%. Untuk perbandingan, ‘DOTS’ menghasilkan 38.8% untuk rating pemirsa”,

dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Apakah kalian juga miliki daftar untuk drama terburuk selama tahun 2016 ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *