Idol & Celeb

‘1N2D’ Buka Suara Terkait Kabar Kembalinya Joon Young ke Acara

Setelah skandalnya terselesaikan, banyak kabar yang menyebutkan bahwa rocker Jung Joon Young akan kembali ke program ‘1 Night & 2 Days’.

Jung Joon Young yang pada bulan September lalu tersandung skandal pelecehan seksual setelah mendapatkan laporan dari seorang wanita yang ternyata adalah mantannya, memutuskan untuk keluar sebagai anggota tetap variety show ‘1 Night & 2 Days’.

Namun belakangan banyak rumor yang menyebutkan bahwa penyanyi akan kembali menempati posisinya di ‘1N2D’, dan akan muncul pada episode spesial yang akan ditayangkan 4 Desember mendatang.

Salah seorang narasumber dari acara memberikan respon terkait rumor tersebut dengan berkata bahwa mereka tidak dapat mengatakan apa-apa tentang episode yang belum ditayangkan dan menyebutkan bahwa rumor kembalinya Joon Young ke acara adalah tidak benar.

Pernyataan narasumber itu tentu saja sekaligus membantah laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa staf ‘1 Night & 2 Days’ dan Jung Joon Young telah membahas bagaimana dia dapat dengan lancar kembali ke acara. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.