Yoona SNSD Berdiri Ketakutan di Teaser Terbaru Drama 'The K2'
Drama & MovieIdol & Celeb

Yoona SNSD Ingin Tunjukkan Imej Baru Lewat Drama ‘K2’

Yoona SNSD mengaku ingin memperlihatkan imejnya yang baru melalui drama ‘K2’.

Pada 12 November lalu, Yoona dan Ji Chang Wook baru saja mengakhiri drama ‘K2’ yang sudah menayangkan episode terakhir.

Melalui wawancara bersama Yonhap News baru-baru ini, Yoona kemudian berbicara soal perannya dalam drama tersebut. Ia mengatakan, “Aku ingin menunjukkan imejku yang baru dari sebelumnya, dan aku rasa aku sudah mencapai tujuan tersebut.”

Anggota SNSD ini kembali menjelaskan, “Sampai sekarang, aku selalu memainkan karakter yang ceria dan bahagia. Aku banyak berpikir apakah aku harus mengambil jalan yang sama dan menunjukkan peningkatan, atau aku harus mengambil karakter yang jauh berbeda. Anna adalah karakter yang berbeda dari yang pernah aku perankan sebelumnya, dan aku sangat tertarik dengannya.”

Mengenai perkembangan aktingnya dalam drama ‘K2’, “Aku jadi lebih bersemangat, bahagia, dan penasaran terhadap akting dari sebelumnya. Bekerja dan mendapatkan dukungan dari senior membuat spektrum aktingku menjadi lebih besar. Juga, karena ini adalah proyek pertamaku (di Korea) setelah 2-3 tahun, aku menjadi sangat haus akan akting dari sebelumnya. Aku rasa sikapku terhadap akting juga sudah berubah,” imbuhnya.

Bagaimana pendapat kalian dengan perubahan imej Yoona dalam¬†drama ‘K2’? (www.kpopchart.net)