Netizen menanggapi hangat kabar Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang dipasangkan dalam drama sejarah terbaru berjudul ‘Ruler: Master of the Mask’.

Drama yang berlatar kisah di era Joseon ini mengambil cerita dari kisah nyata seorang putra mahkota yang akan diperankan oleh Yoo Seung Ho. Ia harus berjuang dan melawan sebuah organisasi yang ingin menguasai pasukan air.

Sementara Kim So Hyun akan berperan sebagai wanita bernama Lee Ga Eun yang berniat membalas dendam pada putra mahkota yang sudah membunuh sang ayah.

Drama terbaru MBC ini akan tayang pada awal 2017 mendatang. Kabar dipasangkannya Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun ternyata telah lama dinantikan oleh pemirsa terutama para netizen.

 

“Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun begitu cocok. Keduanya aktor besar, akhirnya aku mendengar berita ini,”

“Perpisahan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, sekarang Kim Soo Hyun dan Yoo Seung Ho. Aku sangat berterima kasih (pada MBC),”

“Ini drama yang wajib ditonton,”

“Ya, ini adalah yang pemirsa sangat inginkan kekeke aku bahagia. Hentikan mengcasting penyanyi sebagai pemeran utama, akhirnya aku bisa menonton drama tanpa khawatir,”

“Kim So Hyun beberapa kali menyebut Yoo Seung Ho sebagai senior yang disenanginya. Dan akhirnya mereka benar-benar disatukan,” komentar netizen.

Saking gembiranya, netizen meramalkan bahwa drama¬†‘Ruler: Master of the Mask’ akan mengalami sukses besar. (www.kpopchart.net)