Rumor negatif merupakan hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidup idol, dan tentu saja hal tersebut dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari idol tersebut. Setelah sebelumnya beberapa agensi ambil langkah hukum untuk kenyamanan artisnya, kini FNC Entertainment ikuti langkah tersebut.

Setelah sebelumnya, vokalis serta leader dari band CNBLUE, Jung Yonghwa tersangkut rumor yang mengatakan dirinya melakukan hal ilegal dalam membeli saham, kini FNC angkat bicara dan katakan bahwa mereka akan menindak lanjuti orang yang membuat rumor buruk terhadap artisnya.

Pada 31 Oktober kemarin, FNC Entertainment umumkan hal tersebut,

“Kami berencana untuk mengambil langkah hukum bagi siapa yang membuat dan menyebarkan berita palsu dan rumor buruk, termasuk aktifitas lain yang mengakibatkan popularitas yang berkurang dari artis kami, Jung Yonghwa. Baru-baru ini, netizen yang buruk telah membuat postingan dan meninggalkan komentar di SNS, situs portal, komunitas online dan lain sebagainya yang menargetkan Yonghwa. Kami telah mengumpulkan postingan dan komentar yang penting dan juga berencana untuk mengambil langkah hukum jika kami kembali menemukan hal tersebut mulai dari sekarang. Gangguan di internet adalah masalah yang harus diselesaikan tak hanya di industri hiburan tetapi juga dikehidupan masyarakat. Kami akan melanjutkan upaya kami dalam menjaga budaya internet yang sehat. Tolong berikan kami perhatian serta pertimbangan kalian”.

 

Pada bulan Juni silam, Yonghwa CNBLUE sempat diperiksa karena diduga melakukan tindakan ilegal dalam membeli saham namun akhirnya Yonghwa di vonis tak bersalah, namun berita buruk tentang musisi yang juga aktor tersebut masih terus berlanjut dan menyebabkan FNC Entertainment mengambil langkah hukum untuk hal tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *