Idol & Celeb

Yim Si Wan Dikabarkan Akan Pindah Agensi, Star Empire Berikan Respon

Kontrak dari idol yang juga merupakan aktor, Yim Si Wan bersama Star Empire kini akan segera habis. Melalui pemberitaan tersebut, rumor tentang Yim Si Wan telah menargetkan agensi baru dapatkan respon dari agensinya saat ini.

Hubungan kerja Yim Si Wan dengan Star Empire akan segera habis pada bulan Januari 2017 mendatang. Melalui sumber dari Star Empire mengatakan bahwa belum ada hasil yang pasti mengenai perpanjangan kontrak Yim Si Wan, seperti yang dilansir sebelum bahwa member dari boy grup ZE:A tersebut pada hari ini (28/11) sedang dalam diskusi mengenai kontraknya.

“Kami telah membicarakan hal tersebut bersama Yim, Bukan waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa dirinya telah bersiap untuk bekerja sama dengan agensi lain”, jelas agensi tersebut.

Hiatus selama dua setengah tahun dalam kegiatannya bersama ZE:A, Yim Si Wan lebih disibukkan dengan kegiatan individunya dalam drama serta berbagai program televisi.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah boy grup dengan sembilan member tersebut akan terus bertahan tanpa Si Wan atau bubar dan berfokus pada kegiatan individu mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.