Skandal yang mendera Presiden Korea, Park Geun Hye belakangan memang tengah menjadi topik terpanas di berbagai berita baik elektronik maupun media online.

Skandal meluas dengan menyebut adanya pihak dari industri hiburan mulai dari aktor Park Hae Jin hingga terbaru ini menyeret nama salah satu label terbesar di Korea, YG Entertainment.

Pada Kamis (03/11) pagi, media outlet lokal dikejutkan dengan beredarnya foto dan informasi yang mengatakan bahwa label yang menjadi rumah bagi artis besar seperti Big Bang dan 2NE1 ini terlibat dalam skandal yang mengguncang Presiden Korea itu. Foto yang beredar memperlihatkan logo YG Entertainment yang saling terikat satu sama lain dengan pihak yang bekerja sama dalam skandal.

Namun tidak lama kemudian beredar kabar bahwa munculnya logo YG dalam foto tersebut dikarenakan sutradara MV K-Pop yang bekerja untuk label Big Bang itu memiliki koneksi dengan Choi Soon Sil yang menjadi masalah utama dalam skandal ini.

Pada sore harinya, pihak YG Entertainment kemudian menanggapi sekaligus membantah rumor keterlibatan mereka dengan skandal yang menyeret Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *