Idol & Celeb

YG Entertainment Jelaskan Alasan Keluarnya Taehyun Dari WINNER

Setelah mengejutkan para penggemar dengan kabar keluarnya Taehyun dari WINNER, YG Entertainment memberikan penjelasan terkait keputusan tersebut.

Melalui website resmi YG Entertainment, dimuat sebuah pengumuman yang menyatakan kini Taehyun tidak lagi menjadi bagian dari boy grup WINNER.

Dalam pengumuman tersebut agensi menuliskan, “WINNER yang sudah membuat banyak rencana pada tahun ini harus menunda aktivitas mereka karena masalah kesehatan mental Taehyun.”

“YG dan anggota lain telah menjadikan masalah kesehatan mental Taehyun sebagai prioritas utama dan memutuskan untuk menunggu hingga ia pulih. Namun karena penyakit mental yang sudah ia derita sejak kecil, sangat tidak mungkin untuk memprediksikan kapan akan kembali mengikuti aktivitas.”

“Setelah melakukan diskusi yang panjang dengan Taehyun, kami memutuskan ia tidak mungkin lagi bisa melanjutkan karirnya bersama WINNER dan sejak 18 November, kontrak antara YG Entertainment dan Nam Taehyun telah dibatalkan. Ini dilakukan karena faktanya Taehyun adalah alasan di balik penundaan aktivitas WINNER, dan grup yang baru saja debut selama 2 tahun ini tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melanjutkan aktivitas mereka.”

“Walaupun kini Taehyun tidak lagi menjadi bagian WINNER, kami harap mereka bisa tetap saling mendukung satu sama lain dalam karir bermusik. YG berencana untuk melanjutkan aktivitas WINNER dengan 4 anggota tanpa ada penambahan anggota baru.”

“Mohon berikan dukungan kepada Taehyun dan WINNER yang kini sama-sama kembali memulai awal yang baru,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.