Terlepas dengan banyaknya saingan, lagu ‘TT’ TWICE tetap berhasil mempertahankan predikat perfect all-kill mereka di chart musik Korea.

Pada hari Minggu (06/11), lagu ‘TT’ kembali memuncaki seluruh chart musik harian dan mingguan di Korea, atau yang disebut dengan perfect all-kill.

Walau beberapa hari yang lalu sempat digoyahkan dengan lagu-lagu dari penyanyi populer lainnya, seperti lagu ‘Playing With Fire’ milik Black Pink, ’11:11′ Taeyeon SNSD dan yang paling baru adalah lagu ‘Always In My Heart’ milik Joy Red Velvet dan Seulong, lagu ‘TT’ tetap bertahan di puncak.

Sebuah prestasi yang luar biasa dan pastinya membuat semua orang berdecak kagum, karena ini adalah lagu kedua TWICE yang mampu mendapatkan rekor perfect all-kill seperti ini, setelah di awal tahun menggemparkan industri musik Korea dengan lagu ‘Cheer Up’.

Sementara belum sampai dua minggu sejak dirilis, musik video ‘TT’ sudah mendapatkan lebih dari 38 juta views di Youtube dan dipastikan akan segera meraih 40 juta views dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)

TWICE Ichart Instiz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *