V Bangtan Boys mengejutkan para penggemarnya setelah mengabari kalau neneknya sudah meninggal.

Hal ini diungkapkan olehnya dalam jumpa fans Bangtan Boys bertajuk ‘BTS 3rd Muster’ yang digelar hari Sabtu (12/11).

Pada jumpa fans ini, satu persatu anggota Bangtan Boys menyapa para penggemar. Namun ketika giliran V, ia mulai meneteskan air matanya dan menjelaskan alasan di balik kondisinya yang belakangan terlihat tidak begitu baik.

V lalu menjelaskan bahwa nenek kandungnya baru saja meninggal dunia. Neneknya meninggal ketika Bangtan Boys sedang berada di Filipina. V mulai menangis saat menceritakan bagaimana ia menganggap neneknya sebagai orang tuanya sendiri, karena neneknya lah yang membesarkannya selama 13 tahun.

 

V juga mengatakan kalau ia ingin memberikan ucapan terimakasih kepada neneknya saat Bangtan Boys mendapatkan trofi di ‘Music Bank’. Namun ia tidak bisa melakukan tersebut, karena neneknya sudah meninggal sebelum ia bisa memberikan ucapan terimakasih melalui televisi.

Melihat V menangis, anggota Bangtan Boys lain juga tidak bisa menyembunyikan rasa sedih mereka, Jimin lalu memeluk V dan Jungkook juga mulai menangis.

Turut berduka cita kepada V dan keluarga yang ditinggalkan. Kalian bisa lihat video fancam jumpa fans tersebut berikut ini! (www.kpopchart.net)