Idol & Celeb

Tulis Surat Untuk Fans Pasca Bubar, CL Akui 2NE1 Sempat Siapkan Album Musim Panas

CL muncul di Twitter dan mengunggah tulisannya dalam bentuk pernyataan panjang pasca 2NE1 dibubarkan.

CL akhirnya menyapa penggemarnya para Black Jacks setelah kabar bubar 2NE1 pada 25 November lalu. Dalam pernyataannya ini, CL mengakui bahwa ia dan grupnya sempat mempersiapkan album comeback untuk musim panas.

Berikut pernyataan CL, “Aku tidak tahu harus mulai dari mana tapi aku ingin kalian tahun bahwa kami tetap disini dan kami tetap menjadi satu tim, satu keluarga.”

“Minzy, Bom, Dara akan melakukan yang terbaik dan aku akan mendukung dan memberikan cinta untuk mereka. Dan aku berharap kalian semua tahu, YG, semua anggota dan aku, kami mencoba untuk semuanya bekerja. Aku meninggalkan segalanya dibekalangku dan aku kembali ke Korea pada musim panas dan mengerjakan album kami, tapi itu jadi berantakan… masa-masa yang sulit..”

“Apa yang kami ingat bahwa kami membuat kenangan selama 7 tahun bersama dan aku tidak ingin membuatnya dengan yang cara lain, dengan orang-orang dalamgrup. Dari 2NE1 TV, semua penghargaan, semua panggung.. kalian membuat itu semua menjadi mungkin.”

“Kalian selalu berada dibelakang kami. Kalian semua sangat kreatif, loyal, berkelas, kuat, meyenangkan dan penggemar yang keren bisa menjadi apapun. Aku merasa sangat bersyukut memiliki kalian dalam hidupku, dalam perjalanan ini, tumbuh besama dan aku bersyukur setiap hariku untuk memiliki penggemar yang menakjubkan seperti kalian yang mendukung kami dengan melakukan apa yang kami cintai.” (www.kpopchart.net)

cl-letter

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.