Dikenal akan dedikasi yang tinggi, para penggemar grup idol di Korea Selatan memang tak dapat diherankan akan aksi nekat mereka, salah satunya adalah kelakukan dari para penggemar boy grup rookie ini.

Agensi dari VICTON. Plan A Entertainment diketahui sedang memberikan event dimana 100 orang pembeli album pertama akan berkesempatan untuk langsung mengikuti fansign. Kembali kita ingat bahwa untuk mengikuti sebuah fansign, salah satu caranya adalah seorang penggemar harus memenangkan kupon saat membeli album dalam waktu tertentu dan tentu saja hal tersebut tergantung keberuntungan dari masing-masing penggemar.

Event ini tentu saja membuat para penggemar VICTON berlomba-lomba untuk memenangkan kesempatan tersebut. Dalam sebuah video, kerumunan penggemar tampak sedang berkumpul didepan gerbang sebuah toko. Hanya satu orang penjaga yang menahan, mereka akhirnya berhasil menerobos gerbang tersebut sebelum jadwal dibukanya toko tersebut.

Hal ini tuai berbagai komentar dari para netizen dan penggemar di luar Korea Selatan.

 

“Mereka harus ikut casting ‘Train to Busan 2’ “,

“Aku tak bisa membayangkan jika hal tersebut dilakukan oleh grup grup papan atas”,

“Agensinya sangat tidak profesional”,

dan berbagai komentar lainnya dari netizen serta penggemar.

Kalian dapat melihat aksi para penggemar dari VICTON yang menerobos masuk sebuah toko melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *