Idol & Celeb

Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Lee Se Young Tolak Terima Penghargaan

Masih menjadi buah bibir di kalangan pecinta K-Pop, tampaknya membuat komedian ini mengambil langkah yang lebih hati-hati untuk setiap tindakannya saat ini.

Lee Se Young sebelumnya menjadi berita hangat setelah terlibat skandal pelecehan seksual terhadap B1A4, INFINITE dan Block B saat melakukan tradisi dari program ‘SNL Korea’.

Melalui FNC Entertainment, agensi dimana selebriti tersebut bernaung, mengatakan (29/11) bahwa Lee Se Young mengurungkan niat untuk menerima penghargaan dalam kategori komedian di ’24th Korean Culture Entertainment Awards’. Langkah ini diambil setelah berdiskusi dan kembali difikirkan bahwa bukan waktu yang tepat untuk menerima penghargaan tersebut.

Tanggapi masalah pelecehan seksual, sebelumnya, Lee Se Young dan ‘SNL Korea’ telah mengirimkan permintaan maaf mereka kepada para penggemar yang bersangkutan. B1A4 juga telah berikan respon mereka mengenai masalah tersebut.

Sementara itu, ’24th Korea Culture Entertainment Awards’ akan dilaksanakan pada hari ini, 30 November 2016. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.