BamBam GOT7 mengaku telah memberikan sebagian penghasilannya kepada keluarga.

Sukses berkarir bersama grupnya GOT7 selama 2 tahun membuat BamBam tampaknya telah menghasilkan pendapatan yang cukup memuaskan.

Hal tersebut terungkap lewat kehadirannya dalam siaran ‘Two O’Clock Date With Ji Suk Jin’ MBC Radio FM4U. Pada siaran tersebut BamBam ditanya apakah namanya tersebut adalah nama aslinya.

Menjawab itu, anggota GOT7 kelahiran Thailand ini kemudian mengatakan, “Orang Thailand biasanya memiliki dua nama. Ada nama yang kalian pilih dan nama yang tertera pada dokumen. BamBam adalah nama orang-orang memanggilku, tapi nama asliku adalah Kunpimook Bhuwakul.

 

Saat ditanya apakah ia ingin membayar siapa pun sebagai tanda terima kasihnya, BamBam mengatakan, “Aku memiliki begitu banyak orang yang membuatku merasa sangat berterima kasih,” dan menambahkan, “Aku membelikan orang tuaku rumah , dan membelikan adikku mobil. Ketika kami mendapatkan [pendapatan] lebih besar, aku ingin memberikan hadiah kepada karyawan agensi yang bekerja keras untuk kita.

BamBam menjadi salah satu dari sekian banyak idol yang menunjukkan rasa syukurnya kepada orang tua dan orang-orang yang telah mendukungnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *