Rumor aneh yang menyerang aktris senior ini akhirnya sampai ketangan agensi dari Ha Ji Won. Sebelumnya diberitakan bahwa presiden Korea Selatan, Park Geun Hye telah menggunakan nama karakter drama ‘Secret Garden’, Gil Ra Im sebagai nama samaran untuk pelanggaran VIP di rumah sakit Chaum.

Namun rumor tersebut dianggap sebagai lelucon oleh para netizen yang mengatakan bahwa rumor tersebut dengan memberikan komentar yang cukup pedas.

Tanggapi hal tersebut, agensi dari Ha Ji Won, Sun and Moon Entertainment pada hari ini berikan jawaban mereka, “Saat ini kami menjadi sedikit lebih berhati-hati karena karakter yang diperankan oleh Ha Ji Won yang bernama Gil Ra Im menjadi topik pembahasan”, jelas agensi tersebut yang tampaknya tak ingat terlibat terlalu jauh dalam masalah tersebut.

Saat ini masyarakat Korea Selatan masih bertahan untuk memaksa Presiden mereka, Park Geun Hye untuk meninggalkan posisinya karena telah menyalah gunakan jabatan yang Ia miliki saat ini.

 

Melalui akun instagramnya, para penggemar dari Ha Ji Won juga saling membantu untuk menenangkan dan mendukung aktris tersebut tanggapi rumor aneh terhadapnya yang sedang beredar saat ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *