Taeyang Big Bang mengungkapkan perasaannya kepada para penggemar dengan menuliskan pesan yang begitu menyentuh.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (22/11), Taeyang memposting sebuah foto yang berisikan pesan untuk VIP (sebutan fans Big Bang).

Dalam pesan yang tertulis dengan bahasa Inggris itu, Taeyang mengungkapkan rasa syukurnya terhadap fans yang selalu mendukung Big Bang bagaimanapun juga.

Banyak hal yang telah terjadi dan berubah selama 10 tahun terakhir, tapi ada satu hal yang tidak pernah berubah, yaitu kehangatan hati dari penggemar yang mencintai dan mendukung lima dari kami tidak peduli bagaimana kami dan apa yang kami hadapi.

Setiap masing-masing dan semua dari kalian telah tumbuh sebagai Big Bang tree dan membuat Big Bang tree bear fruits dari imajinasi dan mimpi yang tidak terbayangkan kami. Aku benar-benar menghargai itu. Aku memohon maaf bahwa tidak ada kata lain selain ‘terima kasih’ untuk mengekspresikan rasa syukurku.

Untuk 10 tahun kedepan, Big Bang akan melanjutkan untuk selalu berdiri disini sebagai sesuatu yang besar dan pohon yang kuat dengan akar yang kokoh, untuk menyediakan bayangan di bawahnya dimana kalian dapat beristirahat kapanpun kalian merasa lelah.

Sementara itu, Big Bang telah dijadwalkan untuk comeback pada 12 Desember mendatang. Sementara itu, salah satu anggota grup, T.O.P juga telah bersiap untuk berpisah sementara dengan penggemar untuk menjalani wajib militer. (www.kpopchart.net)

Taeyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *