Sutradara Inggris yang terkenal dengan film zombienya berjudul ‘Shaun of the Dead’ tahun 2004 silam memuji film Korea ‘Train to Busan’.

Melalui akun Twitter resminya, sutradara Edgar Wright menuliskan, “Film zombie terbaik yang pernah kulihat selamanya. Benar-benar sesuatu yang memiliki kepopuleran yang besar. Sangat disarankan. Pergi menyaksikan ‘Train to Busan’.

Tidak hanya memberikan pujian terhadap film, sutradara juga memperlihatkan bukti foto tiket menunjukkan bahwa ia memeang benar menyaksikan film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Ma Dong Seok, Jung Yoo Mi, Choi Woo Shik, dan Ahn So Hee itu.

Edgar Wright sempat jadi sorotan berkat film zombie ‘Shaun of the Dead’ yang digarapnya di tahun 2004 silam. Ia juga semakin dikenal lewat film ‘Scott Pilgrim vs. The World’ yang disutradarainya di tahun 2010.

 

Film ‘Train to Busan’ sendiri mulai ditayangkan di berbagai daerah di Amerika Utara seperti Los Angeles, San Fransisco dan Las Vegas pada tanggal 4 November lalu. Dan film kembali didesak untuk ditayangkan kembali karena banyaknya permintaan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *