Idol & Celeb

Sutradara Buka Suara Terkait Absennya Artis YG di ‘MAMA 2016’

Sutradara mengklarifikasi kabar mengenai absennya seluruh artis YG Entertainment di ajang penghargaan ‘MAMA 2016’ mendatang.

Pada Kamis (24/11 ), pihak penyelenggara menggelar konferensi pers jelang beberapa hari digelarnya ‘MAMA 2016’ di Hong Kong.

Selama sesi wawancara, sutradara Kang Hui Jeong menjelaskan alasan mengapa artis YG Entertainment tidak ada yang berpartisipasi pada penghargaan Mnet yang digelar tahun ini.

Para artis memberikan banyak pertimbangan terhadap tanggal [digelarnya] MAMA sebelumnya. Sementara itu, nominasi kami telah diumumkan dan [mereka] membuat berbagai persiapan. Dengan situasi ini, kita tidak memiliki diskusi tentang penghargaan karena casting. Kami bekerja keras untuk imbang dan baiknya panggung untuk pemirsa,” ujar sutradara.

Ia kembali melanjutkan, “Dalam kasus YG, kami menyatakan niat kami terhadap mereka untuk berpartisipasi dan mendengar bahwa mereka tidak akan dapat berpartisipasi karena jadwal di luar negeri. Hal ini sangat disayangkan. Kami menghormati keputusan YG.

Sementara itu, ‘Mnet Asian Music Awards 2016’ yang akan kembali digelar di Hong Kong pada tanggal 2 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.