Sulli tampaknya tak main-main dengan perannya dalam film terbaru ‘Real’.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan memainkan adegan ranjang bersama aktor Kim Soo Hyun, kini terdapat informasi lain mengenai perannya tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh seorang narasumber pada hari Rabu (02//11), “Sulli mencoba adegan ranjang untuk pertama kalinya, dan dalam adegan tersebut ia mengekspos bagian dadanya. Biasanya aktris sangat berhati-hati dalam memainkan peran yang memperlihatkan bagian tubuh mereka dan lebih memilih menggunakan peran pengganti, tapi Sulli mengejutkan semua orang karena ia ingin melakukan adegan tersebut tanpa pemeran pengganti.”

Sang narasumber melanjutkan, “Ia memang menggunakan pemeran pengganti saat memperlihatkan seluruh badannya serta adegan provokatif lainnya, tapi ia melakukan banyak adegan seorang diri, sehingga membuat produser cukup kaget. Mengekspos payudaranya saja sudah menjadi tantangan baginya, dan kami sangat berterimakasih karena ia bisa menggambarkan adegan dengan akting yang baik,” tuturnya.

 

Film ‘Real’ yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan berbagai bintang kenamaan lainnya ini akan mulai ditayangkan pada tahun 2017 mendatang.

Bagaimana pendapat kalian dengan keputusan Sulli untuk mengekspos bagian dadanya dalam film ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *