Idol & Celeb

Sukses Comeback Tahun Ini, Fans Kecewa Lee Hi Tak Datang Ke Acara Penghargaan Apapun

Solois yang berasal dari YG Entertainment yakni Lee Hi membuat penggemar merasa kecewa karena ia tidak datang pada penghargaan apapun pada tahun ini.

Meski dinilai sukses melakukan comeback pada 2016 ini, Lee Hi justru tidak menampakkan tanda-tanda bahwa ia akan menghadiri setidaknya satu penghargaan akhir tahun.

Seorang penggemar melontarkan kekecawaan ini dengan mengatakan bahwa Lee Hi bekerja cukup baik pada tangga lagu dengan albumnya yang bertajuk ‘Seoulite’.

Lee Hi sukses dengan lagu-lagu barunya seperti ‘Breathe’ dan ‘Hold My Hand’. Namun penggemar kecewa ketika melihat jadwal Lee Hi pada website resmi YG Entertainment yang kosong.

Penggemar menilai YG Entertainment tidak mempromosikan Lee Hi dengan baik, bahkan penggemar juga tak segan berkata bahwa Lee Hi harus meninggalkan agensinya tersebut segera setelah kontrak berakhir.

“Aku pikir waktu itu ia akan memilih JYP sebagai agenisnya,” komentar seorang netizen yang mengingat kala Lee Hi masih menjadi kontestan ‘K-Pop Star’.

Tapi ada juga berkomentar seperti, “Aku pikir dia memang tidak memiliki kemenangan satu pun, itulah sebabnya ia tidak memiliki jadwal.”(www.kpopchart.net)

lee-hi-jadwal

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.